Wisata Unik Di Dream Museum Zone

dream museum zone baliBerwisata ke Bali tidak hanya ada pantai, gunung, atau air terjun saja. Pasalnya selain wisata alam, Bali juga menawarkan beragam wisata indoor yang tak kalah seru. Salah satunya dengan berkunjung ke museum yang tepat banget dikunjungi selama libur ramadhan ini. Karena lokasinya yang indoor, jadi tidak perlu khawatir kepanasan selama liburan. Tapi jangan bilang berkunjung ke museum itu membosankan karena museum di Bali cukup menarik dikunjungi. Museum-museum ini menawarkan sesuatu yang unik yang dijamin akan membuat anda betah di sana. Bali memang pusatnya seni, terutama lukisan. Karenanya jangan heran jika di Bali anda bisa menemukan beberapa museum lukisan. Namun berkunjung ke museum bernama Dream Museum Zone pasti berbeda. Di museum ini anda bisa menikmati beragam lukisan 3 Dimensi yang nampak terlihat nyata.

10527532_1562503090672826_3713323157124399446_nDream Museum Zone merupakan Korean 3D Trick Art Museum. Hal ini dikarenakan seni ilusi 3D dimulai dari Korean dan kini mulai dikembangkan di seluruh dunia. Di Indonesia museum yang menawarkan seni lukis ilusi hanya ada di Bali dan Jakarta. Selain Dream Museum Zone, Bali masih memiliki museum lain yang juga menawarkan hal yang sama, yakni Museum Trick Art 3D. Lokasi mereka pun cukup berdekatan. Jika Dream Museum Zone berada di Jl. Nakula No . 33X Legian, Kuta, Denpasar, sedangkan Museum Trick Art 3D berada di Jalan Sunset Road 789 Seminyak, Bali. Namun Dream Museum Zone memiliki koleksi yang lebih banyak dengan area museum yang lebih luas. Untuk menuju ke Dream Museum Zone pun juga cukup mudah karena lokasinya yang terletak 100 meter dari Jalan Sunset Road. Jika anda dari Pantai Kuta, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke museum ini. Sementara jika dari Pantai Sanur anda harus menempuh jarak sejauh 1,6 km.

img21431246775Dream Museum Zone menawarkan 120 lukisan ilusi karya maestro Korea berpengalaman yang sudah bisa anda nikmati sejak dari pintu masuk dengan gaya lukisan layaknya anda memasuki kawasan piramida di Mesir. Anda akan diajak ke dunia lain yang penuh dengan kesenangan yang bisa anda dapatkan dari seni ilusi 3D. Kurang lebih ada 14 tema yang ditawarkan Dream Museum Zone, mulai dari lukisan alam, tempat-tempat penting dalam sejarah, alam bawah laut, hingga dunia imajinasi.  Teknik lukis 3 Dimensi memang cukup unik karena lukisan-lukisan yang dipajang nampak seperti benda hidup. Tempat ini menjadi tempat yang pas bagi anda pecinta selfie. Gambar-gambar yang anda hasilkan akan nampak spektakuler. Namun untuk mendapatkannya anda juga perlu mengambil fokus yang tepat agar gambar yang anda dapatkan lebih maksimal. Anda pun bisa memajang hasil foto anda di media-media sosial anda.

img21431248963Dream Museum Zone juga menjadi lokasi yang pas bagi anda para pasangan untuk melakukan foto prewedding. Berbagai karya yang ditampilkan bisa menjadi tempat yang pas untuk anda dan pasangan mengabadikan kisah cinta. Berfoto di Dream Museum Zone semakin seru karena museum ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 pagi hingga 11.00 malam. Malam mingguan sambil berfoto di sini pun juga bisa dilakukan. Untuk tiket masuk ke Dream Museum Zone sebesar Rp.100.000,00 / orang. Jika ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda kala ke Bali jangan lupa untuk memasukkan Dream Museum Zone ke dalam daftar tour Bali anda ya 🙂

Refrensi:

http://www.dmzbali.com/ind/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *