Serunya Safari Gajah Di Taro Elephant Safari Park

Elephant-Safari-Park-TaroSiapa yang tak suka dengan gajah? Meski merupakan mamalia darat terbesar, nyatanya hewan yang satu ini memiliki banyak penggemar. Besar tubuhnya bukannya membuat takut namun justru menjadikannya nampak lucu dan menggemaskan. Apalagi dengan keramahan dan kepandaian yang ditunjukkan hewan yang satu ini hingga mampu membuat siapa saja yang melihat menjadi tertawa gembira. Termasuk si kecil. Nah, mumpung liburan yuk kita ajak si kecil bersafari dengan gajah. Melihat pemandangan alam yang menakjubkan dari punggung gajah. Di Bali, ada sejumlah tempat yang menawarkan aktivitas ini. Selain di Bali Safari & Marine Park, anda juga bisa merasakan sensasi bersafari gajah di Taro Elephant Safari Park. Apalagi jika anda juga menginap di Elephant Safari Park Lodge, sedari awal datang di hotel yang berada di Jalan Elephant Park Taro, Taro Village, Tegallalang, Ubud, Bali, anda akan disambut dengan gajah yang mengantarkan anda dari lobi hingga ke kamar anda.

elephant-chauffeur-serviceDesa Ubud, Bali, bukan hanya terkenal dengan keseniannya tapi juga terkenal dengan kealamian dan keindahan desanya. Dengan Taro Elephant Safari Park, anda akan dijak mengenal Desa Ubud lebih mendalam lagi namun dengan pengalaman yang berbeda, yakni dengan naik gajah. Anda tidak perlu lelah berjalan kaki ataupun bersepeda, hanya tinggal duduk manis di atas punggung gajah. Aktivitas ini telah lama diluncurkan oleh Elephant Safari Park Lodge, tepatnya sejak tahun 2000 dan diresmikan oleh Menteri Pariwisata. Mereka ingin memberikan pengalaman lebih dari sekedar menginap. Dan terbukti layanan safari gajah dari Taro Elephant Safari Park cukup teruji dengan diraihnya beragam penghargaan untuk kategori  penyedia safari gajah baik tingkat nasional maupun nasional. Keamanan yang ditawarkan Taro Elephant Safari Park, yang merupakan anggota dari World Zoo Association juga telah memenuhi standar keamanan dan keselamatan nasional. Taro Elephant Safari Park juga menerima kunjungan, meski anda bukan tamu dari Elephant Safari Park Lodge.

aktivitas-bersama-gajah (taro)Fasilitas yang diberikan Taro Elephant Safari Park juga cukup lengkap. Hanya dengan satu kali membayar, anda bisa menikmati pengalaman berkeliling hutan yang dipenuhi dengan tanaman tropis selama 35 menit. Anda bisa menikmati hijaunya pemandangan hutan dan segar udaranya yang kaya akan oksigen. Di tengah-tengah safari, anda juga akan diajak melintas di tengah sungai sembari tetap duduk di atas punggung hewan berkulit tebal tersebut. Selain itu anda juga akan diantar-jemput dari hotel tempat anda berada dan mendapatkan fasilitas makan siang. Biaya tersebut juga termasuk tiket masuk ke Elephant Park dan fasilitas asuransi yang mengcover keselamatan dan keamanan anda. Anda akan semakin aman dengan keberadaan pemandu yang akan menemani perjalanan safari anda.

museum-gajah-taro-safari-elephant-parkSelain itu anda juga berkesempatan melihat pertunjukan gajah yang menampilkan kecerdasan gajah dalam bermain bola, bermain basket, hingga melukis. Anda dan si kecil juga bisa berinteraksi dengan gajah-gajah tersebut dengan memberi mereka makan ataupun memandikan mereka. Sebagai balasan atas kebaikan anda, gajah-gajah ini akan dengan senang hati memandikan anda kembali. Jadi bersiaplah untuk berbasah-basahan bersama gajah 🙂 Abadikan moment kebersamaan anda bersama gajah-gajah ini dengan berfoto bersama mereka. Ingin berkenalan dengan Mammoth si gajah purba? Anda bisa bertandang ke Museum Gajah yang tidak hanya memajang fosil Mammoth namun juga segala hal yang berhubungan dengan gajah. Jadi usai bersenang-senang, si kecil juga akan mendapatkan pelajaran baru mengenai gajah. Anda tidak perlu khawatir dengan tambahan biaya karena aktivitas yang terakhir tadi sudah termasuk biaya yang anda bayarkan di awal. Agar lebih nyaman dan tak diribetkan dengan urusan pembiayaan, anda bisa menggunakan paket wisata ke Bali untuk liburan yang lebih nyaman. Happy weekend, Happy Holiday 😉

Simak pula ulasan mengenai safari gajah yang lain, yakni di Bakas Adventure.

Refrensi:

http://www.anythingbali.com/aktivitas-seru-bersama-gajah-di-taro-elephant-safari-park/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *