Menikmati Hedonisme di Nammos Beach Club

karma_kandara_bali_nammos_beach_club_09Siapa sih yang gak mau liburan murah tapi puas banget? Mimin juga mau 😀 Kali ini yang akan kita bahas adalah liburan hedon di salah satu pantai paling keren di Bali. Bali emang gak ada matinya! Mau liburan bujet tipis tapi seru, liburan unik yang keren abis sampe liburan yang mewah banget, Bali menyediakan semuanya. Liburan irit memang baik bagi kesehatan dompet, tapi gak ada salahnya kok kalo kalian sesekali menikmati keindahan Pulau Dewata ini dengan sedikit menghambur-hamburkan uang. Mimin gak ngajakin kalian untuk bergaya hidup mewah dan berlebihan yaaa, cuma mau ngasih refrensi lokasi wisata yang keren banget tapi kalian harus rela merogoh kocek agak dalam 😀

IMG_1153Nammos Beach Club juga dikenal dengan nama Karma Beach Bali memang tidak setenar dengan Pantai Kuta atau Pantai Sanur, namun keindahan yang ditawarkan sangat sangat sangat menyehatkan mata 😀 Spesialnya lagi pantai ini merupakan private beach yang berada di bawah Karma Kandara Resort. Karena itulah kalian harus merogoh kocek yang dalam untuk bisa menikmati segala keindahan dan kenyaman yang ada di Karma Beach Bali. Eh tapi kok pake lift? Inilah kelebihan dari Karma Beach Bali, pantai yang tersembunyi oleh tebing dan berada sekitar 200 meter di bawah resort menjadikan pantai ini sangat private dan bergengsi. 

P1130259Bagi yang menginap di Karma Kandara Resort bisa bebas menikmati bermacam fasilitas yang disediakan secara gratis, namun untuk tamu yang ingin masuk ke pantai harus membayar sebesar Rp.250.000. Rp.150.000 untuk biaya masuk, fasilitas turun ke pantai menggunakan lift, handuk, kursi pantai dan mandi di kolam renang, sedangkan Rp.100.000 anggap saja sebagai minimum charge, kalian bisa membelanjakannya dengan minuman atau makanan. Harga minuman dan makanan terbilang cukup mahal, namun kepuasan yang akan kalian dapatkan tidak akan mengecewakan.

P1130262Terlebih pengunjung di Karma Beach Bali ini dibatasi oleh pihak hotel, sehingga kalian akan benar-benar merasakan private beach dan liburan mewah yang sesungguhnya. Pantai yang indah, fasilitas yang nyaman, ketenangan dan kedamaian yang disediakan dari pantai ini pastinya akan membuat kalian pengen balik lagi ke sini. Selain pemandangan pantai yang sangat indah dan tenang, suasana dan desain eksterior dari Karma Kandara Resort juga keren banget guys, berasa liburan di luar negri 😀 Semua yang ada di Karma Beach Bali sesuai lah dengan harga yang harus kalian bayar. 

SAM_4251Ups, lupa kasih tau lokasinya 😀 Karma Beach Bali terletak di Ungasan – Badung, Bali. Hanya 20 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai. Dengan menggunakan kendaraan pribadi, dari jalan by pass Ngurah Rai pergilah ke arah Uluwatu. Lurus saja hingga Patung Garuda Wisnu Kencana dan kalian akan menemukan pertigaan sebelum Pecatu. Di sana kalian akan menemukan papan petunjuk arah menuju Nammos Beach Club.

TSJ-Nammos-Beach-Club-Karma-Kandara-Resort-Bali-Indonesia-1000X667-02Jangan khawatir jika kalian merasa uang yang dikeluarkan untuk masuk ke pantai terlalu mahal, kalian bisa menuju pintu masuk lainnya yang berada di samping dapur hotel secara gratis. Tapi siapkan stamina ya karena kalian akan melewati sekitar 500 anak tangga. Bakal ngos-ngosan deh, tapi itu perjuangan yang harus kalian lakukan jika ingin menyelamatkan isi dompet 😀

 

 

 

Referensi :

http://www.cumilebay.com/2012/02/nammos-beach-club-karma-kandara.html

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *