Mencari Ketenangan Di Pantai Berawa

pantaiberawa_400Bali memang punya segudang pantai yang keren untuk dijelajahi. Begitu banyaknya hingga sejumlah hotel murah di Bali memanfaatkan daerah sekitar pantai untuk lokasi mereka. Jadi para tamu hotel bisa langsung mendapatkan pemandangan pantai dari kamar-kamar mereka. Bahkan sejumlah hotel juga memiliki akses eksklusif ke sejumlah pantai yang lokasinya cukup tersembunyi di Bali. Pengalaman menginap pun jadi lebih berkesan karena selain beristirahat di kamar, para tamu bisa bersantai dan menenangkan diri di pantai. Apalagi umumnya pantai yang berada di area hotel biasanya hanya digunakan untuk para tamu hotel sehingga travelers bisa bersantai dengan tenang karena tak banyak orang yang ada di pantai. Hotel dengan akses ke pantai secara eksklusif juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk travelers yang sedang berbulan madu. Selain suasananya yang tenang juga suasananya begitu pribadi sehingga travelers dan pasangan bisa menciptakan moment-moment romantis. Selain Pantai Kubu yang bisa diakses hanya melalui Ayana Resort and Spa dan juga RIMBA Jimbaran Bali, masih banyak lagi pantai yang lainnya yang bisa travelers nikmati hanya dengan menginap di salah satu hotel yang ada di Bali. Di kawasan Canggu misalnya ada hotel yang memberikan akses ke pantai yang cukup tenang, Pantai Berawa.pantai-berawa1

pantai berawaTravelers yang menginap di Legong Keraton bisa secara langsung pergi ke Pantai Berawa karena memang lokasi hotelnya tepat di depan pantai. Jadi mau beraktivitas apa pun di hotel bisa ditemani dengan pemandangan pantai lengkap dengan semilir angin pantai yang tenang. Dari kamar-kamar di Legong Keraton, travelers bisa menikmati birunya air laut Pantai Berawa maupun sunrise matahari pagi yang dengan malu-mlau  keluar dari peraduannya. Paling enak menikmati pemandangan Pantai Berawa di pagi hari dengan ditemani secangkir kopi maupun teh hangat. Suasananya yang tenang dengan didukung privasi yang terjaga semakin memberikan kenyamanan untuk bersantai di Pantai Berawa melalui hotel Legong Keraton. Mau berjalan-jalan pagi menikmati kelembutan pasirnya yang putih juga bisa. Lepaskan alas kaki travelers dan nikmati kelembutan pasirnya memijat telapak kaki anda. Jika travelers berlibur bersama buah hati, travelers bisa bermain-main pasir dengan mereka, mulai dari bermain bola maupun bermain istana pasir.

legong-keraton-beach09Sayangnya travelers juga perlu untuk berhati-hati ketika bermain air maupun berenang di Pantai Berawa karena ombaknya yang cukup besar. Maklum, pantai yang ada di Banjar Berawa, Desa Canggu, Badung ini menghadap langsung ke Samudera Hindia. Namun dengan ombaknya yang kuat ini cuku menantang jika travelers termasuk pecinta surfing. Jajal kemampuan travelers dengan menari di atas ombak Pantai Berawa yang menakjubkan. Sore harinya jangan lewatkan juga untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang begitu menakjubkan. Jika beruntung, travelers juga bisa melihat upacara Yadnya yang dilakukan oleh penduduk lokal. Pantai Berawa juga cukup dekat dengan Pantai Batu Belig loh travelers, jadi kalau mulai bosan dengan suasana Pantai Berawa tinggal jalan kaki selama 15 menit untuk sampai di Batu Belig. Kalau mau lewat jalan raya malah jauh lebih jauh, butuh 30 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor. Jadi kalau travelers lagi cari tempat buat menenangkan diri, nginap aja di Legong Keraton, yang kasi akses langsung ke Pantai Berawa yang cantik dan menenangkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *