Ke Bali Beli Strawberry

strawberrylarge01Yuk petik strawberry! Petik sendiri, diolah sendiri, dimakan sendiri! Di mana lagi kalo bukan di Bali Strawberry Farm & Restaurant. Travelers pernah ke Bedugul? Nah di situ lokasinya, tapi travelers gak tau kalo ada tempat sekeren ini? Ke mana aja kalian? Hehe, tepatnya Bali Strawberry Farm & Restaurant berada di Jalan Raya Baturiti, Bedugul. Bedugul memang terkenal dengan cuacanya yang sejuk, karena itulah tempat ini sangat cocok untuk pertumbuhan strawberry. 

Yang istimewa dari tempat ini adalah, setelah kita memetik buah strawberry kita bisa mengolahnya menjadi smoothies atau milkshake langsung di lokasi, tentunya pengolahan dilakukan oleh tim yang sudah disiapkan dari pihak restaurant yaa. Atau kalian juga bisa mengolahnya sendiri dengan mengikuti kelas memasak yang disediakan oleh sekolah perhotelan lokal di sekitar Bali Strawberry Farm & Restaurant . Pas liburan dapet ilmu memasak, di mana lagi kalo bukan di sini 🙂

FRIED-BANANA-STRAWBERRY-988x741Bali Strawberry Farm & Restaurant menyajikan banyak menu makanan yang tentu saja bahan utamanya strawberry. Seperti Strawberry Pancake dengan Ice Cream, Pisang Goreng dengan Toping Strawberry atau Strawberry Chicken Wrap, ada juga Siomay Strawberry. Jika traveler ingin mencicipi menu Eropa kalian bisa memilih Pizza Strawberry, Pasta dengan Strawberry Bolognaise, Strawberry Bruschetta dan masih banyak lagi menu Eropa dan Asia Kontemporer yang bisa ditemukan di sini.

20140821_141437-988x555Tapi yang harus travelers cicipi adalah Nasi Goreng Strawberry. Hmmm, penasaran dengan rasanya? Bayangin aja rasa strawberry yang manis dan dan asam dicampurkan ke nasi yang digoreng dengan bumbu rempah khas Bali. Yang pasti dateng langsung ke Bali Strawberry Farm & Restaurant biar travelers bisa mencicipi sendiri kelezatan menu yang ada di sini. Untuk pecinta strawberry, tempat ini recomended banget. Apalagi jika kalian sangat menggemari strawberry cake dan strawberry ice cream. Untuk kualitas, Bali Strawberry Farm & Restaurant memberikan yang terbaik dengan hanya menggunakan dan menyajikan strawberry segar dari kebun mereka. 

Selain itu di sini juga diadakan acara edukasi tentang strawberry oleh petani lokal loh. Mereka akan membagi pengetahuan tentang strawberry dan  perawatan serta pengolahannya. Petik strawberry sendiri, masak sendiri, dimakan sendiri, dapet ilmu lagi. Ditambah dengan udara yang sejuk dan pemandangan Bedugul yang asri dan indah, percaya deh, pasti traveler betah banget duduk berlama-lama di sini. Ayo ajak keluarga kamu berlibur di sini.

chocolate-chocolate-strawberries-cute-delicious-Favim.com-906904Untuk akses menuju Bali Strawberry Farm & Restaurant, jika kalian dari Bandara Ngurah Rai ambil saja jalan menuju Sunset Road melewati Kerobokan dan menuju ke Mengwi. Setelah itu kalian hanya perlu mengambil jalan ke utara, ke jalan provinsi yang menghubungkan Kota Denpasar dan Singaraja, nanti kalian akan menemukan simpang tiga yang ada patung jagungnya. Lurus saja, maka kalian akan menemukan Bali Strawberry Farm & Restaurant. Lokasinya berada di depan gerbang Kebun Raya Eka Karya Bedugul, jadi kalian tidak akan salah. Waktu tempuh perjalanan sekitar 3 jam, memang lama dan pasti melelahkan. Tapi kalian tidak akan menyesal untuk datang ke sini, selain memetik strawberry sangat menyenangkan dan hidangannya lezat, kalian akan disuguhi pemandangan alam yang luar biasa indah dan menyegarkan sepanjang perjalanan.

 

Referensi :

http://www.anythingbali.com/bali-strawberry-petik-sendiri-strawberrynya-dan-nikmati-olahannya/

http://balistrawberrybedugul.com/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *