Adu Nyali di Bali

Bali menyediakan segala macam bentuk wisata seperti pantai yang indah, danau yang sejuk, air terjun yang dikelilingi oleh hutan hijau hingga gunung dan pemandangan alam yang mengagumkan. Tidak ketinggalan berbagai macam kuliner seru juga ada di Bali. Tapi bagaimana jika kalian para pecinta horor sedang berkungjung ke Bali? Berarti kalian harus mengunjungi tempat-tempat horor di bawah ini. Kalian akan dimanjakan dengan cerita horor dan tempat yang suram hingga mampu membuat buku kuduk kalian merinding. Penasaran lokasi mana saja yang berhantu? langsung saja baca ulasanan berikut ini! Cek juga paket liburan murah ke Bali di sini.

1. Hotel Terbengkalai
Hotel Istana Berhantu baliLokasi pertama yang dianggap angker oleh warga Bali adalah hotel yang terbengkalai yang belum selesai pembangunannya. Hotel yang terletak di Bedugul ini kabarnya merupakan milik dari putra Presiden Indonesia ke 2 yakni Tommy Soeharto. Hotel yang sedang dalam tahap pembangunan akhir dan menuju proses pembukaan hotel ini tiba-tiba saja dihentikan karena adanya kasus bom bali pada tahun 2002. Hotel ini sudah dilengkapi dengan tempat tidur, toilet dan area berkonsep yang elegan lainnya yang bisa kalian lihat jika berkunjung ke sini. Hotel ini di tinggalkan begitu saja apa adanya, sehingga semua yang ada di hotel ini sama persis keadaannya seperti ketika pertama kali ditinggalkan. Karena keadaannya yang terbengkalai dan kondisinya yang begitu suram, maka hotel ini pun menyandang nama Hotel Istana Berhantu.

2. Taman Festival
Tempat+Paling+Angker+Di+Bali+01Terletak di Sanur, taman hiburan terbesar di Bali ini terabaikan lebih dari 15 tahun. Banyak kisah mistis yang beredar tentang taman festival ini, kondisi bangunan yang sudah hancur membuatnya tampak menyeramkan hingga dijuluki sebagai Kota Hantu. Apabila kalian memasui tempat ini, bisa dijamin bulu kuduk kalian akan beridiri hiii. Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa Taman Festival ini sering dijadikan tempat persinggahan buaya untuk membuat sarang. Jika kalian berminat untuk datang kemari, langsung saja kalian menuju Jalan Pantai Gadang Sanur.

3. Candi Karangasem
Tempat+Paling+Angker+Di+Bali+05Candi yang tidak diketahui namanya hingga saat ini terletak di Desa Tista Karangasem. Candi ini menyimpan banyak sekali misteri yang belum terpecahkan seperti nama asli dan asal usul candi ini. Candi ini dihiasi dengan berbagai patung dan pijakan.

 

4. Bounty Beach Club Bungalows
Tempat+Paling+Angker+Di+Bali+02Suasana yang suram dapat kalian rasakan sebelum memasuki Bungalow ini. Infrastruktur di Bungalow ini sudah banyak yang runtuh dan pastinya akan membuat bulu kuduk kalian berdiri. Selain suasana dan pemandangan lokasi yang menyeramkan, rumor dari terabaikannya bungalow ini juga membuat banyak orang menjadi bergidik takut. Ada yang menyebutkan bahwa bungalow ini ditinggalkan begitu saja setelah peristiwa Bom Bali pada tahun 2002 dan ada pula yang menyebutkan bahwa bangunan ini terabaikan setelah sang pemilik mati secara tidak terduga.

5. Kuil Bawah Laut

Tempat+Paling+Angker+Di+Bali+04Jika kalian sudah sering melihat hantu di daratan, bagaimana jika bertemu hantu di dalam lautan? Kalian bisa menemukannya di Kuil Bawah Laut yang berada di pesisit laut Desa Pemuteran. Lokasi ini ditemukan pada tahun 2005 silam oleh wisatawan asing dari Australia yang bernama Chris Brown. Lokasi ini dianggap angker karena di bawah laut sini terdapat kuil yang berada di air yang keruh sehingga menyebabkan para penyelam berpikir dua kali untuk menyelam ke area ini.

Bagaimana traveler, merasa tertantang untuk mengunjungi tempat-tempat berhantu yang berada di Bali ini?

 

Referensi :

https://balipedia.id/ini-dia-5-tempat-paling-angker-di-bali/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *